Wabup Pringsewu Hadiri Peresmian Tol Ruas Bakauheni – Tb.Besar

 

NATAR – Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu menghadiri acara peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Bakauheni-Terbanggibesar oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang dipusatkan di Gerbang Tol Natar, Lampung Selatan, Jumat (8/3).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Hj.Iriana, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir.H.Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno.

Hadir pada peresmian jalan tol pertama di Provinsi Lampung yang saat ini menjadi ruas jalan tol terpanjang di Indonesia (140,9 km) tersebut, Gubernur Lampung H.Muhammad Ridho Ficardo, M.Si. dan Wakil Gubernur Drs.H.Bachtiar Basri.

Dan, selain Wakil Bupati Pringsewu yang pada kesempatan tersebut juga sempat berbincang-bincang dengan orang nomor satu di republik ini, beserta jajaran Pemkab Pringsewu, para kepala daerah dari seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Lampung juga turut menghadiri acara yang juga dirangkai dengan peresmian Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni-Merak, serta Bandara Internasional Radin Inten II Bandar Lampung. (© Sub. Bag. Pub.& Dok. Humas Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)