BERITA
  • 17 September 2021
  • 0 Komentar
  • 297 Kali Dilihat
Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Audiensi Harian Tribun Lampung

PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Sujadi menerima kunjungan audiensi Harian Tribun Lampung, di ruang kerja Bupati Pringsewu, Jum'at, (17/09/21).

Mereka terdiri dari Pimpinan Umum Hadi Prayogo, Manager Iklan Widoyo, Manager Liputan Yosu Muliawan serta Wartawan Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan.

Bupati Pringsewu didampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan Malian Ayub, Kadis Kominfo Hendrid, Kabid Informasi Rustadi Wijaya dan Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas Badan Kesbangpol Pringsewu Paryono mengucapkan terimakasih kepada jajaran Tribun Lampung yang sudah berkunjung ke Kantor Pemerintah Kabupaten Pringsewu, serta terjalinnya kerjasama yang baik selama ini.

Dikatakan, selain dengan Tribun Lampung, pihaknya juga menjalin kerjasama dengan media-media lainnya. "Nanti kita juga akan memilah-milah untuk kepentingan bersama, dan masukan dari kawan-kawan media itu juga sangat penting sesuai dengan kriterianya, sehingga bisa memahami satu sama lain", ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Harian Tribun Lampung Hadi Prayogo pada kesempatan tersebut memperkenalkan beberapa produk baru dari Tribun Lampung, diantaranya media online Revolution, yang penyebaran informasinya melalui sosial media, TV, YouTube, Instagram dan Facebook serta platform lainnya. "Kami juga mempunyai website yang bisa dijadikan rumah kedua bagi pemerintah daerah dalam rangka menyalurkan berita-berita positif, baik itu press release, video, foto dan lainnya. Termasuk destinasi wisata yang menarik, UMKM, pertanian, produk-produk unggulan ataupun kegiatan pembangun yang dilaksanakan Pemkab Pringsewu. Sehingga nantinya berita lokal Pringsewu akan tersebar di kancah nasional bahkan internasional. Sekaligus untuk menangkal hoax. Kita ingin menebar kebaikan, yang diharapkan juga bisa inspirasi bagi masyarakat", ujarnya.

Hadi juga mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya akan menyelenggarakan pemberian penghargaan Tribun Award. Karena itu, nantinya pemerintah daerah diharapkan dapat mengirimkan perwakilan UMKM terbaik untuk diusulkan memperoleh piagam penghargaan tersebut, dimana penghargaan itu juga akan diberikan kepada pemerintah daerah. (*/ ∆nton Hapsara)