BERITA
  • 02 Januari 2022
  • 0 Komentar
  • 188 Kali Dilihat
Pemkab Pringsewu Adakan Refleksi Akhir Tahun 2021

PRINGSEWU - Menyongsong pergantian tahun 2021 ke 2022, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengadakan refleksi akhir tahun. Pada kegiatan yang digelar di Aula Utama pemkab setempat, Jumat (31/12/21) juga dilakukan ekspos capaian kinerja pemerintah daerah.

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan sepanjang 2021, Pemkab Pringsewu telah bekerja dan berkinerja di bidang pembangunan, serta ikut memelihara keamanan dan stabilitas nasional, dimana pencapaian di 2021 mendapatkan apresiasi dari pihak eksternal, baik di bidang pelayanan publik, maupun di bidang administratif dan fasilitatif. "Untuk itu, melalui momen istimewa ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, serta jajaran forkopimda dan masyarakat atas kerjasama dan sinergitas serta kolaborasi yang telah kita bangun bersama selama ini", katanya.

Bupati pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah, DPRD dan forkopimda beserta elemen lainnya juga mengajak bersama-sama untuk terus mempertahankan performa pembangunan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, agar terciptanya optimisme pemulihan ekonomi di Kabupaten Pringsewu, dan perlindungan terhadap masyarakat. (*/ Isnanto Hapsara)