BERITA
  • 26 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 115 Kali Dilihat
Pemkab Pringsewu Terima Bantuan Hand-Sanitizer dari Chandra Supermarket and Department Store

PRINGSEWU - Pemerintah Kabupaten Pringsewu memperoleh bantuan berupa 10 dirigen hand-sanitizer ukuran 5 liter dari Chandra Supermarket & Department Store Pringsewu.

Bantuan hand-sanitizer tersebut diserahkan oleh perwakilan Chandra Supermarket & Department Store Pringsewu David Sibuea, didampingi sejumlah staf yang diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA di kediaman Wabup Pringsewu, Kamis (26/3/20).

Turut hadir mendampingi Wabup Pringsewu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, ST, Kalak BPBD Kabupaten Pringsewu Edi SP, S.Sos, MM, Plt Kadispora dan Pariwisata Suchairi Sibarani, S.Pd., MIP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, dan Kabid Kesehatan Masyarakat Dr.Nofli Yurni.

Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu yang telah turut peduli serta membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan mengantisipasi merebaknya penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Pringsewu.

Bantuan hand-sanitizer tersebut, kata Wabup Pringsewu, selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat Pringsewu sebagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

Fauzi juga berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu dapat terus terjalin lebih erat lagi, serta menjajagi kemungkinan kerjasama di bidang lainnya.

Pada kesempatan tersebut, David Sibuea dari Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu mengatakan sebagai upaya untuk menanggulangi merebaknya wabah Corona, pihaknya saat ini menerapkan Social Distancing kepada seluruh karyawan dan pengunjung. Selain itu, di depan toko juga terpasang tempat mencuci tangan serta hand-sanitizer bagi pengunjung dan seluruh karyawan sebelum masuk akan disemprot dengan desinfektan  terlebih dahulu seluruh badannya. Selain itu, dalam waktu dekat juga akan datang alat pengukur suhu tubuh.(*/ Ant∅ⁿ Hapsa®a)