BERITA
  • 15 Juni 2020
  • 0 Komentar
  • 814 Kali Dilihat
Suzuki Katana Jimny Indonesia Pengda Lampung Berikan Bantuan Sembako Kepada Ponpes di Pringsewu

PRINGSEWU - Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pondok pesantren  di Kabupaten Pringsewu. Selain itu, terdapat juga bantuan berupa masker dan hand-sanitizer dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, serta masker dan beras dari Bupati Pringsewu.

Para pengurus dan sejumlah anggota SKIn Lampung tiba di Pringsewu dan disambut langsung oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi beserta keluarga, di kediamannya, Komplek Pondok Pesantren Nurul Ummah, Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Ahad (14/6/20). 

Pada kesempatan tersebut, H.Sujadi juga dikukuhkan sebagai Pembina Kehormatan SKIn Lampung, serta dilakukan prosesi tukar-menukar cinderamata.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Ketua Pengda SKIn Lampung Ramadhan Syarif, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada SKIn atas kepeduliannya membantu sesama terutama mereka kalangan pondok pesantren yang terdampak pandemi Covid-19. "Apa yang dilakukan oleh SKIn kiranya menjadi ladang amal bagi seluruh anggotanya, serta bagi menjaga contoh bagi organisasi-organisasi sejenis lainnya di Provinsi Lampung ini", ujarnya. (*/ Prokopim Setdakab Pringsewu / Isnanto Hapsara)