BERITA
  • 10 Agustus 2020
  • 0 Komentar
  • 154 Kali Dilihat
Wabup Pringsewu Hadiri Festival Buatan Lokal

RAJABASA - Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menghadiri Festival Buatan Lokal Tahun 2020.

Acara dalam rangka memeriahkan HUT ke-46 SKH Lampung Post di halaman kantor media tersebut, Senin (10/8/20). Turut mendampingi Wabup, Kadis Koperindag Pringsewu Drs.Masykur Hasan, MM.

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi beserta jajaran Pemprov dan Fokorpimda Provinsi Lampung.

Menurut Pimred SKH Lampung Post Iskandar Zulkarnain, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya untuk membangkitkan kembali perekonomian agar lebih menggeliat, terutama sektor UMKM di Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi dalam sambutannya pada acara yang mengangkat tema 'Masyarakat Produktif, Aman Covid-19' ini  mengatakan media memiliki fungsi diantaranya melakukan kontrol atas kinerja pemerintah. Oleh karena itu, media diminta untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat, terutama mengenai pembangunan.

Terkait kegiatan tersebut, Arinal berharap Festival Buatan Lokal ini betul-betul dapat memajukan UMKM di Bumi Ruwa Jurai. (*/ Prokopim Kab. Pringsewu / Anton Hapsara)